home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Legendaris Serial 'Friends' Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Hot Tub Rumahnya

Minggu, 29 Oktober 2023 11:23 by reinasoebisono | 334 hits
Bintang Legendaris Serial 'Friends' Matthew Perry Ditemukan Meninggal di Hot Tub Rumahnya
Image source: People

DREAMERS.ID - Pihak otoritas Los Angeles mengonfirmasi jika bintang legendaris di serial ‘Friends’, Matthew Perry meninggal dunia. Matthew Perry ditemukan sudah tak bernyawa di hot tub rumahnya di Los Angeles. Partner dari Jennifer Anniston dan Lisa Kudrow itu meninggal dunia di usia 54 tahun.

Pihak berwenang mendatangi rumahnya sekitar jam 4 sore waktu setempat di mana ia ditemukan tidak sadarkan diri. Dari sumber yang tidak ingin disebutkan Namanya mengatakan jika penyelidikan masih berlangsung karena belum ditemukan penyebab kematiannya.

Melansir LA Times, tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat kejadian dan tidak ada dugaan pelanggaran. Detektif perampokan dan pembunuhan di Departemen Kepolisian Los Angeles turut menyelidiki kematian tersebut dan penyebabnya nanti akan ditentukan oleh kantor coroner Los Angeles County.


Matthew Perry, paling kanan atas (Entertainment Weekly)

“Kami sangat terpukul dengan meninggalnya sahabat kami Matthew Perry,” kata Warner Bros. Television Group, yang memproduksi “Friends,” dalam sebuah pernyataan kepada The Times.

“Matthew adalah aktor yang sangat berbakat dan bagian yang tak terhapuskan dari keluarga Warner Bros. Television Group. Dampak dari kejeniusan komedinya terasa di seluruh dunia, dan warisannya akan terus hidup di hati banyak orang. Ini adalah hari yang memilukan, dan kami menyampaikan cinta kami kepada keluarganya, orang-orang yang dicintainya, dan semua penggemar setianya.” Lanjut pernyataan tersebut.

Di Sabtu malam waktu setempat, mobil kepolisian LA terlihat memblokir pintu masuk Bluesail Drive, sebuah jalan kecil yang tak jauh dari Pacific Coast Highway. Tak lama lepas jam 7 malam, Suzanne yang notabene adalah ibu dari Matthew Perry beserta suami Keith Morrison datang ke TKP dan menolak untuk dimintai keterangan.

Untuk diketahui, 'Friends' adalah serial terkenal di tahun 90-an hingga 2000-an. Serial ini sempat menjadi terkenal pula di kalangan fans K-Pop karena leader BTS, RM mengatakan ia bisa fasih berbahasa Inggris karena sejak kecil menonton serial ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)