home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Tampil Bak Superhero di Poster Terbaru Drama 'Once Upon a Boyhood'

Kamis, 02 November 2023 23:00 by Rie127 | 295 hits
Im Siwan Tampil Bak Superhero di Poster Terbaru Drama 'Once Upon a Boyhood'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlatar belakang di SMA Pertanian Buyeo di Provinsi Chungcheong pada tahun 1980-an, Once Upon a Boyhood merupakan drama yang mengisahkan siswa SMA, Byung Tae, seorang penyendiri yang tujuan utamanya adalah untuk tidak dihajar tetapi menjadi anak yang paling berkuasa dalam waktu semalam.

Drama ini dibintangi oleh Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won, dan sutradara Lee Myung Woo yang memimpin drama ‘The Fiery Priest’ dan ‘Backstreet Rookie’ bertanggung jawab atas produksinya.

Im Siwan berperan sebagai Jang Byung Tae, seorang anak kecil dan lemah yang tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Jang Byung Tae, yang berada di peringkat terbawah dalam tangga sosial sekolah. Ia kemudian pindah ke SMA Pertanian Buyeo, di sana ia menghadapi kejadian tidaak terduga yang menjadi titik balik dalam hidupnya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Poster yang baru dirilis menampilkan Im Siwan berdiri di tengah-tengah sawah dengan mata penuh tekad. Cara dia memegang sekop di satu tangan dan lobak ekor kuda di tangan lainnya menciptakan kesan serius dan jenaka.

Selain itu, teks yang berbunyi, “Ayo pergi~” dalam dialek Chungcheong meningkatkan antisipasi terhadap cerita menghibur yang akan terungkap.

‘Once Upon a Boyhood’ telah dijadwalkan tayang perdana pada 24 November dan akan tayang setiap hari Jumat pukul 20:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)