home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Greget! Begini Jawaban Travis Kelce Ketika Ditanya Status Hubungannya Dengan Taylor Swift

Minggu, 05 November 2023 10:00 by reinasoebisono | 373 hits
Greget! Begini Jawaban Travis Kelce Ketika Ditanya Status Hubungannya Dengan Taylor Swift
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Walau belum mengonfirmasi secara official dan dari mulut sendiri, hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan kemunculan mereka di public yang tak malu-malu memamerkan kemesraan. Hubungan antara penyanyi pop anyar dan atlet football viral itu pun kerap membuat fans penasaran dan gemas.

Sebelumnya pasca menonton pertandingan pada Minggu (22/10), Taylor Swift terlihat mencium Travis seolah ingin menegaskan hubungan percintaan mereka. Kebetulan Taylor dan Travis berfoto dengan rekan setim footballnya, Mecole Hardman Jr dan kekasihnya Chariah Gordon. Taylor yang memakai jersey memrah terlihat mencium pipi Travis mesra.

Dalam sebuah kesempatan, Travis Kelce yang mengadakan konferensi pers di Jerman pada Jumat (3/11) lalu itu menanggapi pernyataan salah satu wartawan perihal hubungannya dengan Taylor Swift. Apa jawabannya?

"Apakah kamu sedang jatuh cinta?" tanya wartawan tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Um, aku akan menyimpan hubungan pribadi sebagai hal yang personal," jawab pemain Kansas City Chiefs itu, seperti dikutip dari Pagesix via Detik.

Travis Kelce juga ditanya kembali soal status hubungannya dengan Taylor Swift, namun ia kembali memberikan jawaban ambigu.

"Status terbaru adalah saya udah bertemu dengannya pekan lalu. Itulah status terbarunya," pungkasnya.

Bikin gemes kan, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)