home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Tunjukkan Tekad untuk Basmi Kejahatan di Drama 'Vigilante'

Senin, 06 November 2023 18:00 by Rie127 | 266 hits
Nam Joo Hyuk Tunjukkan Tekad untuk Basmi Kejahatan di Drama 'Vigilante'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan beragam kehidupan sekolah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang berubah menjadi Vigilante di malam hari. Dalam foto-foto tersebut, Kim Ji Yong menikmati bermain basket dan makan ayam goreng bersama teman-temannya di sekolah, tidak berbeda dengan mahasiswa lain di usia 20-an.



Ia mengenakan seragam rapi, Kim Ji Yong juga rajin mengikuti pelajaran, melihat-lihat buku di perpustakaan dengan ekspresi serius, seperti ia memiliki tekad serius untuk membasmi kejahatan di dunia.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Meskipun Kim Ji Yong tampaknya menghabiskan hari-hari biasa sebagai mahasiswa, ia tampaknya tenggelam dalam pikirannya, meningkatkan antisipasi tentang bagaimana ia akan melaksanakan cita-citanya mengenai keadilan sebagai Vigilante di malam hari.

Drama ‘Vigilante’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 8 November, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)