home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peran Kim Dong Wook di Drama Kriminal Komedi Baru

Selasa, 07 November 2023 12:30 by fzhchyn | 218 hits
Intip Peran Kim Dong Wook di Drama Kriminal Komedi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook dikonfirmasi membintangi drama baru! Pada 7 November, agensi KEYEAST mengungkapkan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama SBS baru ‘Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit’ (judul literal).

‘Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit’ adalah drama kriminal komedi baru yang mengikuti transformasi unit kejahatan dengan kekerasan dengan peringkat terendah di negara itu menjadi tim teratas negara setelah mereka dipasangkan dengan pemimpin tim yang sangat terampil.

Drama ini ditulis oleh penulis skenario Lee Young Chul, yang dikenal dengan serial ‘High Kick’ dan ‘The Best Hit’, serta Lee Kwang Jae dari ‘Potato Star 2013QR3’. Aktris Park Se Wan sebelumnya dikonfirmasi memainkan peran utama wanita.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Dongbang Yoo Bin, ketua tim kasus pembunuhan di Kantor Polisi Songwon. Dongban Yoo Bin tinggi, cerdas, dan memiliki kemampuan atletik yang sangat baik.

Dia bahkan ditawari jabatan profesor tetap di sebuah universitas terkenal di luar negeri, namun dia tiba-tiba datang ke Korea dan mengajukan diri untuk menjadi ketua tim Unit 2 di Kantor Polisi Songwon, yang menempati peringkat terakhir di negara tersebut dalam hal tingkat penangkapan.

Sementara itu, drama ‘Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)