home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Harga Tiket Fan Meeting Dew Jirawat, Bisa Foto Hingga Tos Bareng!

Rabu, 08 November 2023 23:00 by Rie127 | 2130 hits
Intip Harga Tiket Fan Meeting Dew Jirawat, Bisa Foto Hingga Tos Bareng!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Juli lalu, melalui postingan di GMMTV, aktor Dew Jirawat akan memulai fanmeet di Taipei pada 13 Agustus, Hongkong pada 2 September, Manila pada 14 Oktober, Guangzhou 27 pada Oktober, Chengdu pada 28 Oktober, Nanjing pada 29 Oktober , dan Jakarta pada 2 Desember.

Kemudian pada hari ini (08/11), pihak promotor yaitu Lumina Entertainment dan GMMTV kembali mengumumkan mengenai harga tiket, tempat, hingga benefit yang akan didapatkan.

Terdapat 2 kategori yaitu LUMOS (Rp 2.850.000), yang mendapatkan benefit group photo, signed poster untuk 90 orang beruntung, hi-touch dan official event poster dan ROYAL (Rp 1.850.000), yang juga mendapatkan benefit group photo, hi-touch, dan official event poster.

Baca juga: Fan Meeting Dew Jirawat di Jakarta Diundur, Ini Kata Promotor

Konsernya sendiri akan dilaksanakan pada 2 Desember 2023 mendatang di Kuningan City Ballroom pukul 19:00 WIB. Tiket dapat dibeli dari tanggal 10 November di tiket.com.

Pemilik nama asli Jirawat Sutivanisak merupakan aktor Thailand yang memiliki keturunan Tionghoa. Ia memulai kariernya dengan menjadi model hingga akhirnya debut menjadi aktor melalui drama ‘F4 Thailand: Boys Over Flowers’ sebagai Ren.

Ia kemudian membintangi drama lainnya, seperti ‘Good Old Days’, ‘Faceless Love’, ‘Phro Thoe Khue Rak Raek’, dan yang terbaru dan masih menjadi perbincangan penggemar drama Thailand ‘Home School’ sebagai Nai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)