home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bring Me The Horizon Day 1 Dihentikan, Penonton Ngamuk di Venue

Sabtu, 11 November 2023 15:00 by Rie127 | 286 hits
Konser Bring Me The Horizon Day 1 Dihentikan, Penonton Ngamuk di Venue
Image Source: TvOneNews

DREAMERS.ID -  Pada 10 November, grup barat legendaris Bring Me The Horizon menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium, Ancol. Konser tersebut dihadiri oleh ribuan penggemar yang antusias menonton grup kesayangan mereka itu.

Sayangnya konser tidak berjalan begitu lancar, dimulai dari antrean yang tidak teratur bahkan melalui video yang beredar di media sosial, beberapa penonton menerobos masuk membuat barricade terjatuh.

Tidak sampai disitu, sekitar 45 menit setelah BMTH menampilkan lagu-lagu mereka, konser dihentikan hingga 30 menit, penonton pun sudah mulai bersorak menunggu kepastian, berawal dari sound yang tiba-tiba mati.

Tidak lama kemudian, pihak promotor Ravel Entertainment mengumumkan bahwa mereka terpaksa harus menghentikan konser karena masalah stage, dan menyuruh penonton untuk meninggalkan venue secara perlahan.

Tentu saja penonton tidak menerima keputusan tersebut, mereka bahkan mengamuk dengan merusak fasilitas di venue, naik ke atas panggung, bahkan memaikan alat musik dari BMTH sebagai aksi protes.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)