home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mile, Apo, Tong, dan Bas Bikin Merinding Penonton Lewat Penampilan Theater di ‘The Magical ManSuang'

Minggu, 12 November 2023 23:00 by Rie127 | 433 hits
Mile, Apo, Tong, dan Bas Bikin Merinding Penonton Lewat Penampilan Theater di ‘The Magical ManSuang'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 11 November, Lumina Entertainment sukses menggelar The Magical ManSuang, sebuah acara yang membawa soft power Thailand dengan pemutaran, diskusi, dan pertunjukan kejutan ‘ManSuang’ yang disiapkan khusus oleh aktor utama film ini yaitu, Mile Phakphum, Apo Nattawin, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut.

Acara yang digelar di The Kasablanka Hall Jakarta ini dihadiri oleh ribuan penonton yang memenuhi venue, bahkan acara ini juga turut dihadiri oleh pihak kedutaan besar Thailand di Indonesia, yaitu Prapan Disyatat yang menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan berharap kedepannya agar dapat lebih bisa memperkenalkan budaya Thailand dan dapat dicintai oleh semua orang.

Setelah pidato singkat, host kemudian mempersilakan Mile, Apo, Bas, dan Tong untuk masuk ke panggung selagu pemeran utama dari film ManSuang. Mereka juga melakukan foto bersama dan menyapa penggemar.

Setelah sesi foto, acara dilanjutkan dengan penampilan theater dari Mile, Apo, Bas, dan Tong. Mile berperan sebagai Catra, Apo berperan sebagai Khem, Bas berperan sebagai Wan, dan Tong berperan sebagai Hong. Penampilan mereka membuat penonton merinding dan berharap film ManSuang dapat dirilis secara resmi di Indonesia.

Setelah itu Mile, Apo, Bas, dan Tong melakukan chit-chat dengan host dan kerap berinteraksi dengan penonton. Mereka menceritakan mengenai karakter dan cerita dari ManSuang secara singkat yang sudah mereka tampilkan tadi.

Kemudian menuju akhir acara, Mile, Apo, Bas, dan Tong mengajak penggemar yang beruntung untuk bermain game bersama di atas panggung, mereka juga mendapatkan tanda tangan dan foto bersama yang membuat penonton lain iri.

Setelah kurang lebih 3 jam, Mile, Apo, Bas, dan Tong harus berpisah dengan penggemar namun mereka berjanji akan segera kembali ke Indonesia karena mereka merasa nyaman berada di Indonesia.

‘ManSuang’ sendiri film retro investigatif terkenal yang berlatar tahun 1850. Membawa penonton pada masa pemerintahan ketiga Raja Thailand, ‘ManSuang’ mengungkap seluk-beluk klub malam, sebuah dunia di mana kesenangan menyatu dengan perebutan kekuasaan, penyerangan, fitnah, dan pengkhianatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)