home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alan Walker Kolaborasi dengan Yuqi (G)I-DLE dan JVKE untuk Lagu 'Fire'

Senin, 13 November 2023 15:30 by muthiasp | 262 hits
Alan Walker Kolaborasi dengan Yuqi (G)I-DLE dan JVKE untuk Lagu 'Fire'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yuqi (G)I-DLE semakin menarik perhatian musisi internasional. Alan Walker mengumumkan akan merilis lagu kolaborasi bersama Yuqi dan JVKE.

Awal pekan ini, DJ dan produser asal Norwegia itu telah merilis bagian pertama dari albumnya Walkerworld, yang terdiri dari 10 lagu. Selanjutnya akan ada lagu-lagu baru yang masuk ke daftar album.

Proyek perilisan lagu baru akan dilakukan Alan Walker setiap bulan sepanjang tahun 2024, dan lagu baru pertama yang ditambahkan ke album Walkerworld adalah Fire.

Fire merupakan sebuah lagu baru yang menampilkan Yuqi dan JVKE. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Desember mendatang.

Sementara itu, Alan Walker berkolaborasi dengan banyak artis untuk album barunya ini. Mulai dari Sasha Alex Sloan, Zak Abel, Dash Berlin, Vikkstar, dan Daya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)