home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Dikabarkan Bintangi Film 'The Priests' Versi Wanita, 'Dark Nuns'

Senin, 13 November 2023 18:00 by muthiasp | 320 hits
Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Dikabarkan Bintangi Film 'The Priests' Versi Wanita, 'Dark Nuns'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin dikabarkan akan membintangi film The Priests versi wanita berjudul Dark Nuns (judul literal). Film ini dijadwalkan untuk memulai syuting pada tahun depan.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA, menyampaikan, “Song Hye Kyo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film Dark Nuns.”

Jika Song Hye Kyo menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi film pertamanya dalam waktu sekitar satu dekade sejak film My Brilliant Life yang dirilis tahun 2014 silam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Demikian pula, Management mmm, agensi Jeon Yeo Been berbagi, “Jeon Yeo Been secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Dark Nuns.”

Dark Nuns akan mengikuti kisah para biarawati gelap yang melakukan pengusiran setan. Ini akan menjadi versi wanita dari film The Priests karya Kim Yun Suk dan Kang Dong Won yang dirilis tahun 2015 lalu dan berhasil menarik 5,44 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)