home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Tiongkok Xu Kai Akan Kunjungi Jakarta Dalam Waktu Dekat

Kamis, 23 November 2023 20:55 by Rie127 | 3843 hits
Aktor Tiongkok Xu Kai Akan Kunjungi Jakarta Dalam Waktu Dekat
Image Source: Weibo

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini drama China kembali menarik perhatian netizen yang hadir dengan konsep yang lebih menyegarkan, cerita yang ringan, dan menghibur ketika hari terasa berat.

Salah satunya adalah drama ‘Falling Into Your Smile’, yang menceritakan kisah seorang mahasiswa yang menjadi pemain e-sports di liga profesional Tiongkok. Dia berjuang untuk maju ke Divisi Kontinental Liga Legenda Tiongkok.

Kabar baiknya, Xu Kai yang berperan sebagai Chessman dalam drama tersebut akan mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat. Tepatnya pada tanggal 1 Desember di The H Club, SCBD, Jakarta Selatan pukul 13:00 WIB.

Baca juga: Pesona Xu Kai Antarkan Value Lebih Untuk Bundling Telkomsel dan WeTV!

Namun, acara yang diselenggarakan oleh WeTV ini hanya diperuntukkan untuk member VIP WeTV dan pengguna Telkomsel saja. Nantinya calon penonton akan mengisi formulir yang nantinya akan diundi, dan yang beruntung akan mendapatkan tiket secara gratis.

Penggemar sudah dapat memulai pendaftaran mulai tanggal 22 November 2023 pukul 10.30 WIB sampai 27 November 2023 pukul 12.00 WIB.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)