home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengisi Soundtrack Anime 'Jujutsu Kaisen', Eve Akan Gelar Konser di Indonesia

Kamis, 30 November 2023 15:55 by Rie127 | 285 hits
Pengisi Soundtrack Anime 'Jujutsu Kaisen', Eve Akan Gelar Konser di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya PK Entertainment mengumumkan konser duo asal Jepang Yoasobi yang akan menggelar konser di Jakarta, baru-baru promotor PK kembali mengumumkan akan membawa solois asal Jepang, Eve Harapeco.

Konser yang bertajuk ‘Cultrure Eve Asia Tour 2024’ ini akan digelar di Jakarta pada 26 Mei 2024. Belum ada detail mengenai tiketing dan juga tempat dimana konser tersebut akan diselenggarakan.

Eve Harapeco merupakan solois kelahiran 23 Mei 1995 yang sebelumnya dikenal sebagai Keitora dan Kurowa. Ia adalah penyanyi, penulis lagu dan produser Vocaloid Jepang. Dia memasuki industri musik dengan menyanyikan cover musik populer di Niconico.

Eve kemudian menandatangani kontrak dengan Toy’s Factory pada tahun 2019, meninggalkan label Harapeco Records, yang menjadi produser Eve sejak perilisan album debutnya, ‘Wonder Word’. Dia juga menjadi tamu di ‘School of Lock!’ oleh Tokyo FM.

Lagu-lagunya juga telah ditampilkan sebagai lagu tema untuk berbagai anime populer seperti ‘Dororo’, ‘Jujutsu Kaisen’, ‘Josee’, ‘The Tiger and the Fish’, ‘Chainsaw Man’, dan ‘My Hero Academia’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)