home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Jadi Karakter Sedikit Berbahaya di Drama 'Death's Game'

Jumat, 01 Desember 2023 19:30 by Rie127 | 404 hits
Kim Jae Wook Jadi Karakter Sedikit Berbahaya di Drama 'Death's Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Kim Jae Wook akan berperan sebagai Jung Gyu Cheol, seorang pelukis yang lahir dari keluarga biasa namun percaya bahwa ia memiliki bakat luar biasa, dengan selera estetikanya yang tidak biasa, Jung Gyu Cheol terinspirasi oleh sesuatu yang kebetulan dia lihat di jalan dan mengabadikannya di atas kanvas. Ketika lukisan yang dihasilkan dipuji secara internasional karena menggambarkan kekejaman yang tersembunyi jauh di dalam diri manusia, karier seni Jung Gyu Cheol pun melejit.

Setelah menjadi kesayangan para kritikus, Jung Gyu Cheol kini tengah mempersiapkan karya berikutnya. Namun, dalam foto teaser memperlihatkan Jung Gyu Cheol di sebuah gedung gelap yang ditinggalkan, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa dilakukan sang pelukis di tempat terpencil seperti itu pada larut malam.

Baca juga: Drama 'Flex x Cop' Cetak Rating Tertinggi Setelah 'Knight Flower' Tamat

Produser ‘Death’s Game’ berkomentar, “Berbeda dengan penampilan lembut aktor Kim Jae Wook, sesuatu tentang karakter Jung Gyu Cheol memberikan kesan yang sedikit berbahaya. Kim Jae Wook dengan sempurna menggambarkan kompleksitas karakter tersebut.”

“Harap perhatikan penampilan penuh semangat dari aktor Kim Jae Wook, yang menjaga keseimbangan saat ia mengalami banyak emosi karakternya, dari kekejaman hingga kesengsaraan yang menyedihkan,” ungkap tim.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)