home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Umumkan Comeback dengan Full Album

Jumat, 01 Desember 2023 23:00 by muthiasp | 210 hits
(G)I-DLE Umumkan Comeback dengan Full Album
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - (G)I-DLE siap untuk menyambut tahun baru dengan karya baru, dan menyapa penggemar setelah kesuksesan mereka sepanjang tahun 2023 lalu.

Pada 1 Desember, outlet media News1 melaporkan bahwa (G)I-DLE akan comeback dengan album penuh kedua mereka pada Januari 2024. Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh agensi mereka.

Melalui pernyataan resminya, Cube Entertainment berbagi, “(G)I-DLE sedang mempersiapkan comeback dengan tujuan merilis album full-length baru mereka pada bulan Januari tahun depan.”

Baca juga: Agensi Minta Maaf Atas Penggunaan Lambang Palang Merah di Kostum Panggung (G)I-DLE

Ini akan menandai comeback pertama (G)I-DLE dalam waktu sekitar delapan bulan setelah mini album keenam mereka I Feel, yang dirilis pada bulan Mei tahun ini.

Serta menjadi kembalinya Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua dengan album penuh untuk pertama kalinya setelah sekitar satu tahun dan 10 bulan, sejak album penuh pertama mereka I NEVER DIE dirilis pada Maret 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)