home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yedam Tunjuk Jay Park Sebagai Panutannya dan Mimpi di Masa Depan

Minggu, 03 Desember 2023 12:15 by Rie127 | 285 hits
Bang Yedam Tunjuk Jay Park Sebagai Panutannya dan Mimpi di Masa Depan
Image Source: @_YEDAM_OFFICIAL

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Bang Yedam menjadi bintang tamu di acara radio Park Myung Soo yang tayang pada 3 Desember. Park Myung Soo mewawancarai Bang Ye Dam melalui telepon, di mana mereka berbicara tentang mini album solo barunya serta kehidupannya sebagai penyanyi atau penulis lagu yang dewasa sebelum waktunya.

“Aku membuat semua lagu di album itu. Judul lagunya adalah lagu berjudul ‘ONLY ONE’, dan aku sangat bangga dengan seberapa bagus hasilnya,” ungkap Bang Yedam.

Saat menunjukkan bakat menyanyinya dengan menyanyikan single baru serta beberapa hits Michael Jackson, ia mengungkapkan bahwa ia mendapatkan musikalitasnya dari orang tuanya, dengan mengatakan, “Ayahku banyak menyanyikan lagu untuk iklan dan kartun.”

Baca juga: Lee Seo Han Minta Maaf Usai Unggah Video Mesum di Studio Bang Yedam

Ayah Bang Ye Dam dikenal sebagai Bang Dae Sik, seorang penyanyi yang merekam lagu dan jingle untuk karya seperti ‘Pokémon’, ‘Dragonball Z’, dan ‘Digimon’. Sementara ibunya, Jung Mi Young, juga seorang musisi yang dikenal menyanyikan OST single ‘After the Play Ends’ dari film ‘Friend’.

Bang Yedam juga berbicara tentang lagunya ‘Lee Chanhyuk’, yang berkisah tentang Chanhyuk AKMU baru-baru ini. Dia menjelaskan, “Judul lagunya adalah ‘Lee Chanhyuk’, tapi itu adalah lagu yang menegurnya dan memberitahu dia bagaimana memperlakukan saudara perempuannya Suhyun.”

Saat ditanya mengenai rencana masa depannya, Bang Yedam berkata, “Aku akan aktif dalam berbagai hal. Aku ingin menjadi artis solo yang bisa menjangkau semua generasi.” Ia kemudian menyebut Jay Park sebagai panutannya, mengungkapkan kekagumannya dan berkata, “Aku sangat menyukainya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)