home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keena FIFTY FIFTY Sumbangkan Uang Royalti Senilai Ratusan Juta

Senin, 04 Desember 2023 13:31 by muthiasp | 215 hits
Keena FIFTY FIFTY Sumbangkan Uang Royalti Senilai Ratusan Juta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Keena FIFTY FIFTY memilih langkah yang berbeda untuk menggunakan uang royalti dari kesuksesan lagu grupnya. Dia mendonasikan sejumlah uang untuk remaja kurang mampu.

Ketua Palang Merah Korea Kim Cheol Su, mengumumkan bahwa Keena telah menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 118 juta) untuk mendukung kaum muda (anak-anak yang sudah lanjut usia di luar perlindungan) dalam mempersiapkan kemandirian.

Sumbangan ini diberikan setelah Keena menerima penyelesaian royalti musik pertamanya. Dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam mendukung para pemuda ini setelah mengetahui tentang kegiatan Palang Merah Korea untuk membantu mereka, dengan harapan dapat mendorong awal dan impian baru mereka.

Baca juga: TXT, IVE, LE SSERAFIM Hingga BOYNEXTDOOR Akan Tampil di GDA Jakarta

Sesuai dengan permintaan Keena, Palang Merah Korea berencana menggunakan donasi tersebut untuk program yang meningkatkan kemampuan kemandirian para pemuda. Palang Merah Korea menyediakan program stabilitas psikologis dan item yang disesuaikan untuk membantu membangun landasan bagi kemandirian mereka.

Keena mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya kesempatan untuk membantu tujuan yang berarti."

Dia juga menyampaikan harapannya, "Saya berharap generasi muda yang menghadapi dunia yang keras tidak pernah menyerah pada impian mereka dan terus menantang diri mereka sendiri."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)