home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans, NCT DoJaeJung, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Tahun 2023

Selasa, 05 Desember 2023 14:00 by muthiasp | 225 hits
NewJeans, NCT DoJaeJung, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah musik ternama Inggris, NME mengumumkan daftar 50 Lagu Terbaik Tahun di situs resminya. Ada empat nama idola asal Korea Selatan yang masuk ke daftar tersebut.

2. NewJeans – Super Shy

Berada di peringkat kedua, NewJeans dinilai memiliki deretan lagu dan dance ikonik yang hampir sempurna. NME menulis, "memilih lagu NewJeans favorit tahun 2023 mirip dengan memilih pahlawan super favorit, yang masing-masing memiliki bakat kuatnya sendiri."

Super Shy disebut sebagai lagu yang merupakan rangkuman sempurna dari sikap feminin mereka yang manis, membuat lagu berdurasi dua setengah menit itu terasa seperti perjalanan pop paling mencengangkan dalam hidup.

32. LE SSERAFIM – Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife

Terinspirasi oleh cerita rakyat menantang dari tiga wanita tangguh, 'Eve, Psyche, dan The Bluebeard's Wife' adalah musik dari girl grup yang menantang tabu budaya melalui EDM futuristik yang berdenyut, kata NME.

Lagu ini juga dianggap menawarkan salah satu lirik pop terbaik tahun ini: “I’m a mess / mess / mess / in distress / but we’re still the best dressed.” Dengan swag dan sinergi, NME mengatakan LE SSERAFIM bertahan dengan cukup baik.

Baca juga: SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, NewJeans, IVE, dan NCT DREAM Masuk Top 15 IFPI Global Artist Chart 2023

35. (G)I-DLE – Queencard

Jika ada satu lagu tahun ini yang seharusnya ada di soundtrack Barbie, itu adalah Queencard, kata NME. Mereka menilai bahwa lagu (G)I-DLE ini menemukan perayaan pemberdayaan diri yang merayakan wanita lain dan menyampaikan penegasan baru yang kuat dan lugas untuk diulangi di depan cermin.

Seperti pada potongan lirik, "Queencard, I’m hot / My boob and booty is hot."

45. NCT DoJaeJung – Perfume

NME mengatakan, "Kolektif K-pop NCT mungkin lebih mudah diasosiasikan dengan suara eksperimental, tapi, di 'Perfume', sub-unit DoJaeJung mengambil jalur yang jauh lebih mulus."

Terdiri dari tiga penyanyi terkuat grup, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo, ketiganya berbagi kisah pengabdian murni melalui alur R&B bernuansa elektro. "Seperti lirik lagunya, lagu mereka meninggalkan dampak yang mendalam bagi pendengarnya," tulis NME.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)