home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Dipastikan Bintangi MV Baru IU, Rilis Awal Tahun Depan

Selasa, 05 Desember 2023 19:00 by fzhchyn | 583 hits
V BTS Dipastikan Bintangi MV Baru IU, Rilis Awal Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul pemberitaan V BTS yang akan tampil di vudeo musik terbaru IU, perwakilan dari agensi kedua arti artis itu telah mengonfirmasi kebenarannya.

Pada 5 Desember, agensi V, BIGHIT MUSIC mengatakan, "Benar bahwa V akan tampil di video musik baru IU."

Agensi IU, Edam Entertainment, juga mengatakan, "IU telah menyelesaikan syuting video musik bersama V BTS, dan album baru sedang dipersiapkan untuk paruh pertama tahun ini."

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Mereka menambahkan, "Saat ini, IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan mengerjakan jadwal yang padat dengan syuting terakhir drama dan mempersiapkan album baru. Mohon dinantikan."

IU sedang mengerjakan album baru dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun depan. Namun, V dijadwalkan untuk bergabung dengan militer pada 11 Desember, sehingga video musiknya difilmkan terlebih dahulu dengan mempertimbangkan jadwal V.

Sebelumnya pada bulan September, V muncul di 'IU's Palette' dan menunjukkan persahabatannya yang luar biasa dengan IU, dan keduanya berbicara secara informal satu sama lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)