home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Menjadi Solois Korea dengan Minggu Terlama di Billboard 200

Rabu, 06 Desember 2023 10:29 by fzhchyn | 669 hits
V BTS Menjadi Solois Korea dengan Minggu Terlama di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album solo V BTS 'Layover' kembali memasuki chart Billboard 200! Sebelumnya, album solo tersebut menghabiskan tujuh minggu berturut-turut di chart, menjadikan V sebagai solois Korea pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

Kemudian pada tanggal 5 Desember waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa 'Layover' telah masuk kembali ke Billboard 200 di No. 176, menandai minggu kedelapan tidak berturut-turut di chart.

Dengan masuknya kembali album ini di chart, V menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah yang mencatatkan album selama delapan minggu di Billboard 200, memecahkan rekor album solo K-pop dengan peringkat terlama yang dibuat oleh rekan satu grupnya, RM dengan 'Indigo' yang masuk chart selama tujuh minggu tidak berturut-turut.

Baca juga: Goals Hampir Tercapai, V BTS Sukses Naikkan Berat Badan di Militer

'Layover' juga naik kembali ke peringkat No. 24 di chart Billboard Top Current Album Sales dan No. 35 di chart Top Album Sales minggu ini, menandai minggu ke-12 berturut-turut di kedua chat tersebut.

Sementara itu, lagu utama V 'Slow Dancing' tetap kuat di No. 140 pada minggu ke-12 di chart Billboard Global Excl. U.S., diikuti oleh 'Love Me Again' di No. 194 pada minggu ke-15.

Terakhir, V menempati posisi No. 83 di Billboard Artist 100, menandai minggu kesembilannya yang tidak berturut-turut di chart tersebut sebagai artis solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)