home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barang Bukti Diamankan Minji, ADOR Proses Hukum Haters NewJeans

Rabu, 06 Desember 2023 16:52 by muthiasp | 235 hits
Barang Bukti Diamankan Minji, ADOR Proses Hukum Haters NewJeans
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Minji secara langsung mengumpulkan bukti komentar jahat dari haters dalam siaran langsung NewJeans. Bukti tersebut akan digunakan oleh ADOR untuk menindak haters secara hukum.

Selama siaran, Hyein mengungkapkan keterkejutannya atas beberapa komentar jahat yang masuk, dengan menyatakan, “Ini keterlaluan.” Minji segera merespons dengan mengatakan, “Kita screenshot”.

Hyein kemudian bertanya kepada Minji, “Unnie, apakah kamu ingat ID orang itu? Komentar itu sungguh kejam.” Menanggapi kejadian tersebut, ADOR dengan cepat mengambil tindakan, termasuk menerapkan pembatasan komentar siaran langsung.

Pada Selasa (5/12), ADOR menyatakan, "Meskipun pada awalnya kami mengizinkan semua komentar langsung untuk mendorong komunikasi terbuka dengan NewJeans, karena adanya komentar jahat, kami telah memutuskan untuk membatasi komentar langsung hanya untuk anggota berlangganan di masa mendatang."

Baca juga: SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, NewJeans, IVE, dan NCT DREAM Masuk Top 15 IFPI Global Artist Chart 2023

Kemudian ADOR mengumumkan bahwa telah mengambil tindakan hukum dengan komentar yang telah discreenshot oleh Minji akan digunakan sebagai bukti. Tuntutan termasuk pencemaran nama baik, penghinaan, dan penyebaran informasi palsu terkait NewJeans.

Mereka menambahkan, "Komitmen kami terhadap perlindungan dan peningkatan NewJeans tetap teguh. Kami berdedikasi untuk memastikan bahwa penggemar kami dapat terus menikmati penggunaan Phoning (aplikasi komunitas penggemar) tanpa gangguan."

Sementara itu, NewJeans telah menjadi sasaran rentetan komentar negatif sejak debut mereka. Komentar-komentar jahat ini, sering kali berisi rumor dan fitnah yang tidak berdasar, terutama ditujukan kepada anggota grup tersebut yang masih di bawah umur.

ADOR telah berulang kali mengumumkan komitmennya untuk mengambil tindakan tegas terhadap postingan jahat mengenai NewJeans, termasuk tindakan terkait pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, informasi palsu, dan fitnah jahat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)