home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Baru IU yang Dibintangi V BTS Digarap Sutradara Film 'Concrete Utopia'

Kamis, 07 Desember 2023 12:30 by fzhchyn | 570 hits
MV Baru IU yang Dibintangi V BTS Digarap Sutradara Film 'Concrete Utopia'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah dikonfirmasi bahwa sutradara Uhm Tae Hwa, yang memikat penonton dengan film ‘Concrete Utopia’, mengarahkan video musik untuk lagu baru IU! Ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar ketika terungkap bahwa V BTS, yang akan menjalani wajib militer, berpartisipasi dalam MV tersebut.

Menurut industri musik pada 7 Desember, sutradara Uhm Tae Hwa baru-baru ini mengarahkan MV untuk lagu baru IU yang menampilkan V. Meskipun tanggal rilis untuk album baru IU belum dikonfirmasi, video musiknya direkam lebih awal karena V dijadwalkan untuk mendaftar militer pada 11 Desember.

Disebutkan bahwa V rela menyetujui syuting video musik sebagai bagian dari jadwal resmi terakhirnya sebelum mendaftar wajib militer atas permintaan IU yang diketahui merupakan teman dekatnya.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

Menurut beberapa pejabat, penyutradaraan MV ini oleh sutradara Uhm Tae Hwa dimungkinkan ketika IU menonton film 'Concrete Utopia' dan membuat permintaan langsung.

Sebelumnya, sutradara Uhm Tae Hwa menjalin kerja sama dengan IU saat mengerjakan VCR untuk konser tur peringatan 10 tahun IU 'This Now' pada tahun 2018. Saat itu, konser IU digelar dengan konsep film berdasarkan aktivitas ekstensifnya selama 10 tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)