home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Dituntut 2 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba

Kamis, 07 Desember 2023 15:06 by muthiasp | 281 hits
Nam Taehyun Dituntut 2 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jaksa menuntut dua tahun penjara untuk Nam Taehyun, mantan anggota WINNER, yang didakwa atas tuduhan menggunakan Philopon, dan influencer Seo Min Jae hingga dua tahun penjara.

Pada Kamis (7/12), Divisi Kriminal 7 Pengadilan Distrik Seoul Barat dengan Hakim Jeong Cheol Min melakukan sidang kedua terhadap Nam Taehyun dan Seo Min Jae, yang dituduh melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika.

Jaksa menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada Nam Taehyun dan denda 500 ribu won, serta satu tahun enam bulan penjara dan denda 450 ribu won untuk Seo Min Jae.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Nam Taehyun dan Seo Min Jae diduga mengajak Philopon bersama di rumah Seo Min Jae di Yongsan-gu, Seoul pada Agustus tahun lalu. Dia juga dituduh membawa Philopon sendirian ke luar negeri pada bulan Desember tahun lalu.

Kasus ini bermula dari Agustus 2022 lalu saat Seo Min Jae mengungkapkan di media sosial bahwa Nam Taehyun menggunakan metamfetamin. Sejak itu keduanya kemudian diselidiki oleh Kantor Investigasi Nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)