home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game

Jumat, 08 Desember 2023 12:00 by muthiasp | 705 hits
Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING Death's Game kembali membagikan cuplikan adegan dari pemain bintangnya. Menunjukan pertumbuhan yang signifikan, Kim Kang Hoon kini memerankan karakter remaja.

Dalam Death's Game, Kim Kang Hoon berperan sebagai remaja Kwon Hyuk Soo, yang masa sekolah menengahnya terasa seperti neraka. Karena tubuhnya yang kecil dan kepribadiannya yang berhati-hati, dia telah menjadi sasaran sekelompok pengganggu yang kejam di sekolahnya.

Baik di ruang kelas atau gimnasium, Kwon Hyuk Soo mengalami pelecehan kejam di tangan para penyiksanya, dan baik guru maupun teman sekelasnya tidak tertarik untuk membelanya.

Namun, saat Kwon Hyuk Soo telah membuat keputusan berbahaya, Choi Yi Jae (Seo In Guk) tiba-tiba terbangun di tubuh remaja tersebut. Begitu dia memiliki pikiran dan jiwa seorang pria berusia 31 tahun yang kelelahan di dalam dirinya, kehidupan sekolah mimpi buruk Kwon Hyuk Soo perlahan mulai berubah.

Tim produksi Death's Game berkomentar, "Kim Kang Hoon membenamkan dirinya begitu dalam dalam karakternya sehingga kami terus mengungkapkan kekaguman kami setiap saat kami menyaksikan aktingnya."

"Dia tidak hanya melakukan akting emosional tetapi juga adegan aksi, dan kami dapat merasakan sendiri sekali lagi bahwa dia benar-benar seorang aktor dengan potensi tak terbatas."

Mereka menambahkan, “Harap perhatikan aktingnya, yang menyimpan energi besar dalam tubuhnya yang kecil.”

Sementara itu, serial drama TVING Death's Game akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 dijadwalkan tayang mulai tanggal 15 Desember, sedangkan Bagian 2 akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Red Velvet telah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemarnya, ReVeluv! Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 10, girl group ini akan merilis sebuah lagu penggemar atau fan song....
  • HOT !
    Park Gyuri KARA untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena cedera wajah yang parah. Pada 13 Juli, Big Boss Entertainment mengumumkan bahwa dia baru baru ini menderita patah tulang pipi dan patah tulang orbital....
  • HOT !
    Kim Hyang Gi dikonfirmasi comeback layar lebar dengan membintangi film 'Hanran'. Proyek ini dijadwalkan mulai syuting pada musim gugur tahun ini dan dirilis ke penonton pada tahun 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)