home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Han So Hee Beraksi Mengungkap Rahasia Kelam Gyeongseong Creature

Jumat, 08 Desember 2023 12:30 by muthiasp | 260 hits
Park Seo Joon dan Han So Hee Beraksi Mengungkap Rahasia Kelam Gyeongseong Creature
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Gyeongseong Creature kembali merilis video trailer menarik dengan adegan aksi kedua pemain utama, Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang dan Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok.

Video trailer yang dirilis akan membuat penonton terpikat sejak awal, dengan Jang Tae Sang, pria yang terjerat dalam jaring misteri dan kegelapan. Akibat tugas mendesak untuk menemukan kekasih Komisioner Ishikawa yang hilang sebelum berakhirnya musim semi, dia bekerja sama dengan Yoon Chae Ok dan ayahnya.

Bersama-sama mereka menjalani misi berbahaya untuk memasuki Rumah Sakit Ongseong yang penuh misteri. Penyelidikan tersebut mempertemukan mereka dengan kekuatan kelam yang selama ini terpendam di balik keindahan kota Gyeongseong. 

Melengkapi video trailer, poster terbaru memadukan keindahan langit senja dan bunga sakura dengan siluet kelam Rumah Sakit Ongseong, mengisyaratkan misteri yang mengerikan di baliknya.

Deretan pemeran menawan yang dipimpin Park Seo Joon dan Han So Hee mengalirkan cerita yang menyimpan intrik serta ketegangan yang akan memikat penonton, termasuk kehadiran Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Choi Young Joon.

Baca juga: Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'

Sutradara Chung Dong Yoon mengutarakan perihal kontras visual yang menarik perhatian tersebut, "Ketika Rumah Sakit Ongseong menjadi benteng pertahanan yang penuh bayang-bayang dan ketegangan, House of Golden Treasure dan distrik Bonjeong tampak hidup dengan warna-warninya."

Park Seo Joon dan Han So Hee menambah kedalaman narasi dengan perspektif mereka. Park Seo Joon menyatakan serial ini sebagai paduan "elemen makhluk yang mencekam dengan karakter-karakter yang begitu berakar dalam kenyataan kelam di era tersebut".

Sementara Han So Hee menyoroti "keragaman yang begitu kaya berkat kombinasi drama berlatar sejarah dan genre makhluk".

Gyeongseong Creature akan ditayangkan dalam dua bagian. Bagian 1 akan dirilis pada 22 Desember, sedangkan Bagian 2 ditayangkan mulai 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)