home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Riwoo BOYNEXTDOOR Tidak Dapat Hadir di 2023 Music Bank Global Festival Karena Masalah Visa

Jumat, 08 Desember 2023 20:00 by Rie127 | 234 hits
Riwoo BOYNEXTDOOR Tidak Dapat Hadir di 2023 Music Bank Global Festival Karena Masalah Visa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Desember, KOZ Entertainment mengumumkan bahwa karena masalah dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak dapat memasuki Jepang. Akibatnya, sang idola tidak dapat  menghadiri ‘2023 Music Bank Global Festival’ di Jepang, di mana BOYNEXTDOOR dijadwalkan tampil pada 9 Desember.

“Halo, ini KOZ Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa anggota BOYNEXTDOOR, Riwoo, tidak akan menghadiri Festival Global Bank Musik 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Jepang pada tanggal 9 Desember,” kata agensi.

Mereka melanjutkan, “Karena masalah pribadi dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak dapat memasuki Jepang, sehingga ia tidak dapat memenuhi jadwalnya di negara tersebut. Kami mencoba menyelesaikan masalah tersebut melalui berbagai metode, namun karena sulit menyelesaikan masalah sebelum konser, dia saat ini tidak dapat memasuki negara tersebut.”

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

“Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa Riwoo pasti tidak dapat menghadiri Festival Global Bank Musik 2023. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti telah menunggu untuk melihat Riwoo, dan kami akan berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali pada jadwal kegiatan di luar negeri di masa depan. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” tutup agensi.

Meskipun Festival Global Bank Musik 2023 di Jepang akan difilmkan pada tanggal 9 Desember, acara akhir tahun akan ditayangkan pada tanggal 15 Desember bersamaan dengan Festival Global Bank Musik 2023 di Korea yang akan disiarkan langsung mulai pukul 20.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTOB akan kembali ke Jakarta untuk menggelar fancon perdana bertajuk 2024 BTOB FAN CON [OUR DREAM] in JAKARTA pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)