home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Tampil Emosional dalam Video Visualizer 'Hate You'

Sabtu, 09 Desember 2023 13:15 by fzhchyn | 286 hits
Jungkook BTS Tampil Emosional dalam Video Visualizer 'Hate You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook kembali dengan penampilan yang berbeda dari kemegahan di atas panggung. Pada 9 Desember, video visualizer 'Hate You' dari album solo pertama Jungkook 'GOLDEN' diposting di saluran YouTube resmi HYBE LABELS.

Dalam visualizer yang diawali dengan layar hitam putih, Jungkook duduk di atas tempat tidur dan menatap ke suatu tempat dengan tatapan sendu, sambil menyanyikan 'Hate You' dengan latar pemandangan malam kota, menambah kesunyian dan suasana hampa.

Di tengah-tengah video, layar hitam putih diubah menjadi berwarna sehingga keindahan video semakin dalam dan kaya. Khususnya, video berwarna hangat dan vokal Jungkook yang menawan tidak hanya memikat mata dan telinga, namun juga memaksimalkan kepekaan lagu dan meningkatkan konsentrasi.

Baca juga: Proyek Baru Jungkook BTS 'I AM STILL' Segera Tayang di Bioskop

Dalam adegan terakhir di mana animasinya berpotongan, penonton dapat merasakan sekali lagi cinta Jungkook yang luar biasa kepada para penggemar, saat emosi "HATE" bertemu dengan ARMY (nama fandom) dan berubah menjadi "LOVE."

Jungkook menampilkan balada emosional secara sempurna dengan visualizer 'Hate You', yang menunjukkan kemampuan luas dari seorang artis solo. 'Hate You' merupakan lagu bergenre pop ballad yang menggabungkan penampilan piano lo-fi dan suara Jungkook. Penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes berpartisipasi dalam lagu tersebut.

Jungkook berkata, "Itu adalah lagu yang cocok dengan musim saat ini, dan aku berharap banyak orang menyukainya." Ia juga menyebutkan 'Hate You' sebagai lagunya yang paling melekat di antara lagu-lagu dalam album solonya 'GOLDEN'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)