home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Senin, 11 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 323 hits
Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 Desember, sebuah sumber dari agensi Kang Sora, PLUM A&C mengonfirmasi berita terkait Kang Sora yang telah melahirkan anak keduanya dalam kondisi yang sehat dan berjalan lancar.

“Kang Sora, yang melahirkan anak keduanya, dan bayinya berada dalam kondisi sehat, dan mereka baik-baik saja. menemukan stabilitas dalam perawatan keluarga,” kata agensi.

Setelah menikah dengan suaminya yang berasal dari kalngan non-selebriti pada tahun 2020, Kang Sora kemudian menyambut anak pertamanya pada tahun 2021 yang juga disambut hangat oleh penggemar.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2023 ini, agensi Kang Sora mengonfirmasi bahwa dia dan suaminya sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka, dan aktris tersebut membagikan foto kehamilan yang cantik.

Aktris kelahiran 1990 ini juga masih aktif di dunia akting walaupun sudah menikah dan mempunyai anak, seperti saat membintangi ‘Waiting for Rain’ dan drama ENA ‘Strangers Again’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penayangan perdana ‘Resident Playbook’, yang merupakan spin off dari ‘Hospital Playlist’, kemungkinan akan ditunda. Menurut SPOTV News, drama yang dibintangi Go Youn Jung, Kang You Seok, dan Shin Si Ah ini kabarnya akan ditunda hingga tahun depan....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)