home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooga Squad Hingga Geng Produser Ikut Melepas V dan RM BTS Wajib Militer

Selasa, 12 Desember 2023 11:30 by muthiasp | 581 hits
Wooga Squad Hingga Geng Produser Ikut Melepas V dan RM BTS Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain member BTS, RM dan V juga dilepas oleh para sahabat untuk menjalani tugas militer pada 11 Desember. Mereka mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan.

Park Seo Joon melalui Instagram membagikan foto Wooga Squad dengan penuh kasih sayang mengelus kepala V. Park Seo Joon menulis, “Makdaengyi (mengacu pada V sebagai anggota termuda), kembalilah dengan selamat.”

Teman dekat V di sekolah, Levi dan Gini, juga mengucapkan selamat tinggal dan berbagi foto saat mengantar sang sahabat, dengan judul, "Semoga pelayananmu aman, sobat. #Salut kepercayaan diri dalam perjalanannya."

Levi juga membagikan foto V tanpa masker dan topi, dengan bangga memperlihatkan kepalanya yang dicukur. Ia menyertakan pesan, "Semoga perjalananmu aman. Jangan sakit dan pastikan tidak terluka."

Baca juga: V dan Jungkook BTS Ikut Menuntut YouTuber Sojang

Selanjutnya, RM diantar oleh geng produsernya ke markas militer, termasuk di antaranya JNKYRD dan San Yawn Balming Tiger. Keduanya membagikan kompilasi foto bersama RM, menulis, “Terima kasih.”

Selain itu, saudara perempuan RM BTS juga membagikan momen ketiga keluarga mengantar sang kakak ke markas militer. Terlihat ayah dan ibunya juga turut hadir. "Sehat-sehat ya," pesan adiknya.

RM dan V mendaftar wajib militer pada hari ini pada tanggal 11 Desember, dan keduanya akan diikuti oleh Jimin dan Jungkook yang akan mendaftar pada hari berikutnya pada tanggal 12 Desember.

Diperkirakan semua anggota BTS akan selesai wajib militer dan bersatu kembali pada bulan Juni 2025. Dimulai dari Jin, J-Hope, dan Suga, satu per satu akan bebas tugas pada tahun depan hingga 2025.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuta akan menjadi anggota NCT selanjutnya yang melebarkan karir individu. Dia telah dikonfirmasi akan melangsungkan debut solo di Jepang dan juga tur showcase....
  • HOT !
    Pada 4 September, solois kelahiran Argentina, eaJ sukses menggelar konser solonya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh ribuan Jars (nama fandom eaJ) dari berbagai daerah di seluruh Indonesia....
  • HOT !
    Jin BTS mentraktir staf dengan cumi cumi kering premium! Pada 5 September, akun Instagram Studio Modak, yang memproduksi variety show baru Netflix 'Kian's Bizarre B&B' membagikan foto foto hadiah pemberian Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)