home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Kim Yoo Jung Tidur Bareng di Drama 'My Demon'

Jumat, 15 Desember 2023 19:00 by Rie127 | 498 hits
Song Kang dan Kim Yoo Jung Tidur Bareng di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut tim produksi drama My Demon, kisah cinta antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Gu Won (Song Kang) akan semakin meningkat di episode berikutnya yang akan tayang pada 15 Desember pukul 22:00 KST.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan Do Do Hee dan Gu Won yang bangun di ranjang yang sama di pagi hari dan saling menatap satu sama lain dengan penuh arti. Membuat penonton penasaran bagaimana akhirnya mereka dapat tidur bersama.


Dalam rangkaian foto berikutnya, keduanya bertengkar sambil mengenakan sweter Natal yang serasi, terlihat seperti pasangan suami istri sungguhan yang bersiap untuk merayakan Natal bersama.


Baca juga: Wi Ha Joon Beri Spoiler 'Squid Game 2' yang Lebih Megah

Tim produksi ‘My Demon’ berkomentar, “Dalam episode 7 yang tayang hari ini, Do Do Hee dan Gu Won akan menghadapi insiden yang membuat mereka menyadari perasaan mereka satu sama lain. Perubahan emosi mereka, yang akan semakin dalam di tengah bahaya yang tidak terduga, akan membuat hati pemirsa semakin berdebar.”

‘My Demon’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang Gu Won, seorang Demon yang melakukan perjanjian dengan para manusia yang membutuhkan bantuan dengan bayaran nyawa mereka. Namun, kehidupannya mulai berubah saat bertemu dengan Do Do Hee, dimana kekuatannya berpindah, dan kehidupan masa lalunya mulai terungkap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Squid Game 2 dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 26 Desember mendatang. Salah satu karakter dari musim pertama yang akan kembali muncul adalah Hwang Jun Ho yang diperankan oleh Wi Ha Joon....
  • HOT !
    Ji Chang Wook berperan sebagai Raja Go Nam Moo dari Goguryeo dalam drama sageuk terbaru tvN Queen Woo yang akan tayang perdana pada 29 Agustus....
  • HOT !
    Film dokumenter Jungkook BTS ‘I AM STILL’ telah merilis potongan gambar yang memberikan gambaran sekilas tentang aktivitas solonya. Film akan dirilis pada 18 September, dan akan tersedia di bioskop di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : sitialiahs
Cast : Lee Dong Wook, Hana

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)