home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung dan Song Kang Kembali Bertemu Dengan Cha Chung Hwa di Drama 'My Demon'

Jumat, 15 Desember 2023 20:00 by Rie127 | 434 hits
Kim Yoo Jung dan Song Kang Kembali Bertemu Dengan Cha Chung Hwa di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode terakhir drama My Demon, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Gu Won (Song Kang) mengadakan pernikahan kontrak dan secara resmi memulai aliansi mereka untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Pimpinan Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook).

Dalam foto yang baru dirilis, saat mereka diam-diam mengikuti Noh Do Kyung dan memeriksa loker koin di stasiun kereta bawah tanah, seorang wanita tunawisma misterius (Cha Chung Hwa) tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

Ini adalah wanita yang sama yang ditemui Do Do Hee dan Gu Won di kantor polisi, yang dengan samar berkata, “Akhirnya, rolet mulai berputar.”

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Meski berpenampilan acak-acakan, wanita tersebut memancarkan karisma percaya diri saat mendekati Do Do Hee. Namun, sebelum dia bisa mendekat, Gu Won turun tangan untuk melindungi Do Do Hee.

Tim produksi ‘My Demon’ mengatakan, “Kejadian aneh akan mulai terjadi pada kemampuan iblis Gu Won. Harap perhatikan pesan samar yang akan dikatakan oleh wanita tunawisma, yang memiliki pengetahuan tentang sesuatu penting kepada Gu Won.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)