home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GMMTV MUSICON di Jakarta Berlangsung Seru Hingga Janji Akan Datang Tahun Depan?

Kamis, 21 Desember 2023 14:55 by Rie127 | 1498 hits
GMMTV MUSICON di Jakarta Berlangsung Seru Hingga Janji Akan Datang Tahun Depan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 16 Desember lalu, Lumina Entertainment berhasil menggelar konser GMMTV MUSICON di Indonesia, yang menghadirkan 13 artis di bawah naungan agensi besar, antara lain, Nanon, Perth, Gawin, Fourth, Satang, Ford, Earth, Phuwin, dan band LYKN.

Konser dimulai dengan penampilan band LYNK, yang membawakan 3 lagu, yaitu ‘May I?’, ‘Umm Umm’, dan ‘No Worries’ yang merupakan lagu terbaru mereka, dan langsung menyentuh hati para penggemar.

Dilanjutkan dengan penampilan dari Ford, Perth, dan juga penampilan kolaborasi yaitu Ford dan Gawin, kemudian ada Perth dan Satang yang membuat konser tersebut semakin dipenuhi sorakan penggemar.




Penampilan solo kembali dihadirkan lewat nyanyian dari Earth, Satang, dan Gawin, yang juga membawakan soundtrack dari drama GMM, seperti ‘2gether’ yang dibintangi oleh Bright dan Win.



Setelah penampilan solo, penggemar kembali dimanjakan dengan penampilan kolaborasi dari Earth, Phuwin, dan Nanon yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar, serta band LYKN dan Fourth.


Konser kemudian ditutup dengan penampilan solo dari Phuwin, Fourth, dan Nanon, dan tentunya semakin membuat penonton terharu ketika, seluruh line up berkumpul dipanggung yang sama sambil menyanyikan lagu ‘Our Song’.




Mereka juga mengungkapkan rasa bahagia sepanjang konser dan dapat bertemu dengan penggemar, yang mengejutkan adalah ketika Phuwin mengatakan, “See you next year.”

Apakah mereka akan kembali lagi ke Indonesia?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)