home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgar Hak Publisitas di Militer, The Camp Minta Maaf dan Akan Tutup Komunitas BTS

Rabu, 17 Januari 2024 13:00 by fzhchyn | 3211 hits
Langgar Hak Publisitas di Militer, The Camp Minta Maaf dan Akan Tutup Komunitas BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul surat peringatan yang dikirimkan HYBE mengenai penggunaan potret dan nama member BTS tanpa izin di militer, aplikasi The Camp telah mengakui pelanggaran tersebut dan menyatakan permintaan maaf.

Pada 16 Januari, operator aplikasi surat The Camp mengumumkan akhir kamp (komunitas) dengan memasang pemberitahuan di masing-masing kamp member BTS dalam aplikasi.

Kamp tersebut adalah jenis komunitas yang dapat dibuat dan dijalankan oleh keluarga atau kenalan tentara, sementara manajemen kamp telah membuat dan mengoperasikan 'kamp resmi' BTS yang terpisah.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Dalam pengumumannya, The Camp menulis, "Karena buruknya manajemen kamp, ​​​​teridentifikasi bahwa beberapa hak perusahaan tertentu telah dilanggar, bertentangan dengan niat awal. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran pada personel militer, dan keluarga mereka."

Selanjutnya, mereka mengumumkan, "Atas permintaan BIGHIT MUSIC (agensi BTS), kami membatasi pengoperasian semua kamp yang didirikan atas nama artis BIGHIT dan Kamp yang didirikan atas nama tersebut akan terpaksa ditutup per 8 Februari."

Selain itu, peringatan juga ditambahkan, "Jika (pengguna) menggunakan nama artis BIGHIT tanpa izin bahkan setelah kamp berakhir, mereka mungkin bertanggung jawab secara hukum."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)