home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Minggu, 21 Januari 2024 21:30 by fzhchyn | 312 hits
Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar setia The Rose di Indonesia, telah menantikan penampilan live dari band beranggotakan empat personel itu untuk membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka ‘DUAL’ yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Dan akhirnya pada 20 Januari kemarin melalui konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’ yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Black Rose (sebutan fans The Rose) akhirnya bisa menyaksikan penampilan mereka secara langsung dan sing along sepanjang pertunjukan.

Konser dibuka dengan beberapa track dari album ‘DUAL’, yaitu ‘Eclipse’, ‘Dawn’, dan ‘You’re Beautiful’. Lagu lainnya dari album ini yang mereka bawakan termasuk ‘Lifeline’, ‘Nauseous’, ‘Back to Me’, ‘Angel’, dan ‘Alive’.

Baca juga: Lebih Upgrade, The Rose Sukses Gelar Konser 'DAWN TO DUSK' di Jakarta

Lagi hits The Rose dari album dan single sebelumnya juga dibawakan, seperti ‘Shift’, ‘RED’, ‘Yes’, ‘I.L.Y.’, ‘Time’, ‘Beauty and the Beast’, ‘Defibition of ugly is’, ‘Take Me Down’, ‘sorry’, ‘Cure’, ‘She’s in the Rain’, dan ‘Sour’.

The Rose total membawakan sekitar 23 lagu dari diskografi mereka dalam konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’. Dan akhirnya konser ditutup dengan tiga lagu lagi dari album ‘DUAL’, yaitu Cosmo’, ‘Wonder’, dan ‘Dusk’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)