home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Exhuma' Ungkap Jadwal Tayang dan Poster Menyeramkan

Selasa, 23 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 586 hits
Film 'Exhuma' Ungkap Jadwal Tayang dan Poster Menyeramkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Exhuma adalah film misteri okultisme yang mengungkap peristiwa aneh yang melibatkan seorang ahli feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun saat mereka merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Dalam poster pertama di bawah, Choi Min Sik berubah menjadi ahli feng shui bernama Sang Deok yang bertugas menemukan suatu wilayah. Ekspresi wajahnya yang intens saja sudah membuat penonton kewalahan, meningkatkan rasa penasaran tentang entitas misterius yang dia saksikan.


Kim Go Eun berperan sebagai Hwa Rim, seorang dukun yang menenangkan roh pendendam. Sementara itu, Yoo Hae Jin berperan sebagai petugas pemakaman Young Geun dengan mata tajam dan sebuah Alkitab di tangannya.

Baca juga: 'You Are The Apple of My Eyes' Rilis Cuplikan Kisah Cinta Jinyoung B1A4 dan Dahyun TWICE

Terakhir, Lee Do Hyun berperan sebagai Bong Gil, seorang dukun yang ahli dalam bidang mantera. Pakaian dukunnya yang tidak biasa dan ekspresi wajahnya yang serius meningkatkan antisipasi terhadap perkembangan cerita yang tidak terduga.

‘Exhuma’ yang diundang ke Festival Film Internasional Berlin ke-74 ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana di bioskop pada 22 Februari 2024 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)