home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2

Sabtu, 27 Januari 2024 13:00 by muthiasp | 334 hits
Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa Kim Young Ah, Shin Do Hyun, dan Lee Sang Hee akan bergabung dengan Yoo Teo, membintangi serial Amerika The Recruit 2.

The Recruit menggambarkan peristiwa yang terjadi pada seorang pengacara pemula Owen Hendricks (Noah Centineo) di CIA, yang terjerat dalam konflik internasional besar-besaran dengan pihak-pihak berbahaya setelah seorang aset mencoba mengungkap hubungannya dengan agensi tersebut.

Yoo Teo berperan sebagai Jang Kyun, seorang agen Badan Intelijen Nasional (NIS) Korea Selatan yang cerdas dan penuh semangat yang mempertaruhkan dirinya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Kim Young Ah berperan sebagai Grace, seorang perwira intelijen senior yang cerdas dan ibu tunggal yang menghadapi tekanan yang semakin besar untuk mengungkap aktivitas CIA di negaranya.

Shin Do Hyun memerankan Lee Yoo Jin, seorang wanita muda berjiwa bebas yang memiliki hubungan masa kecil dengan Owen.

Lee Sang Hee berperan sebagai istri Jang Kyun, Nan Hee, seorang pekerja bantuan Korea yang penuh semangat dan setia dengan selera humor yang cerdas.

Sementara itu, Noah Centineo, Vondie Curtis-Hall, Aarti Mann, Colton Dunn, Fivel Stewart, Kristian Bruun, Kaylah Zander, Maddie Hasson, Angel Parker, Daniel Quincy Annoh, Jesse Collin, dan Nathan Fillion juga kembali membintangi musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)