home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Terus Suarakan Emansipasi Wanita dalam Lagu Terbaru 'Super Lady'

Selasa, 30 Januari 2024 21:30 by muthiasp | 256 hits
(G)I-DLE Terus Suarakan Emansipasi Wanita dalam Lagu Terbaru 'Super Lady'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - (G)I-DLE akhirnya resmi comeback dengan album penuh kedua mereka bertajuk '2' bersama dengan video musik untuk lagu utama Super Lady, yang kembali membawa semangat emansipasi wanita.

Jeon Soyeon berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk Super Lady, yang merupakan lagu yang didedikasikan untuk semua “wanita super” di dunia, tanpa malu-malu merayakan kecantikan dan kekuatan mereka.

Liriknya bercerita tentang keindahan dan kekuatan yang dimiliki setiap orang, menyampaikan pesan kebersamaan untuk sukses.

Baca juga: (G)I-DLE Umumkan Tur Dunia 2024 'i-DOL'

Dalam video musiknya, (G)I-DLE menunjukkan penampilan kuat sebagai wanita super yang berada di atas panggung megah. Beberapa gaya anggotanya terinspirasi dari Cleopatra hingga Cruella.

Sementara itu, album '2' terdiri dari delapan lagu termasuk Super Lady, Revenge, Doll, Vision, 7Days, I Hate Being in Pain, Rollie, dan Wife. Soyeon, Minnie, dan Yuqi juga berkontribusi pada lirik, komposisi, dan aransemen lagu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)