home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi Sendiri, LLOUD

Kamis, 08 Februari 2024 16:11 by muthiasp | 1118 hits
Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi Sendiri, LLOUD
Image source: @wearelloud

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK secara resmi meluncurkan agensi independen bernama LLOUD pada 8 Februari 2024. Dengan ini, LLOUD akan mengelola kegiatan individu Lisa.

Lisa menulis, "Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru," dengan foto profil baru yang chic.

Dalam situs resminya, LLOUD menjelaskan visi misi yang lebih detail, "Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi."

Baca juga: Lisa BLACKPINK Diumumkan Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton

"Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan; kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre."

Sementara itu, Lisa menjadi anggota kedua BLACKPINK yang mendirikan agensi sendiri setelah Jennie dengan Odd Atelier. Sementara keempat anggota BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)