home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Senin, 12 Februari 2024 10:30 by muthiasp | 275 hits
Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengungkapkan rencana besar untuk para artisnya di tahun 2024 ini. Mulai dari comeback grup, solois, hingga tur konser dan debut grup tengah dipersiapkan oleh agensi raksasa tersebut.

Di bawah SM 3.0, SM Entertainment bertujuan untuk mendiversifikasi musik mereka serta menampilkan beragam rencana promosi yang mempertimbangkan karakteristik artis.

Selama bulan Januari, SM Entertainment telah merilis lagu baru RIIZE, dan mendebutkan unit baru SUPER JUNIOR-L.S.S.. SM kini bersiap dengan aktivitas solo Ten NCT serta comeback Taeyong NCT dengan album solo kedua, dan debut NCT WISH yang sangat dinantikan.

Pada bulan Maret mendatang, Wendy Red Velvet telah dikonfirmasi akan melangsungkan comeback solo, bersamaan dengan NCT DREAM yang dijadwalkan akan merilis album baru.

SM Entertainment juga menyiapkan banyak artisnya untuk konser di tahun ini. Selama bulan Januari telah digelar fan-con pertama Minho SHINee, kelanjutan tur dunia ketiga NCT 127, pembukaan tur Asia TVXQ, dan konser solo Key SHINee.

Pada bulan Februari, konser SUPER JUNIOR-L.S.S. digelar dan akan mampir ke sejumlah kota di Asia, dilanjutkan dengan konser solo pertama Taeyong NCT, tur Asia fan-con solo Ten, konser SMTOWN LIVE 2024, dan final tur konser SHINee di Jepang, yang diikuti oleh konser solo Taemin di Jepang pada bulan Maret.

Sementara itu, SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa paruh kedua 2024 akan dipersiapkan untuk single dan mini album baru RIIZE, full album pertama aespa, single baru BoA, comeback solo Suho EXO dengan mini album, single Hyoyeon SNSD, debut solo Doyoung NCT.

SHINee, Red Velvet, dan WayV juga dijadwalkan untuk merilis mini album tahun ini. Nævis, grup virtual aespa, akan debut secara resmi. Serta dimulainya kembali tur konser NCT DREAM dan aespa, serta kelanjutan tur fan-con SUPER JUNIOR-L.S.S. dan Ten NCT.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)