home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru HYBE I'LL-IT Dikonfirmasi Debut Bulan Maret

Selasa, 13 Februari 2024 13:00 by fzhchyn | 314 hits
Girl Group Baru HYBE I'LL-IT Dikonfirmasi Debut Bulan Maret
Dreamers.id

DREAMERS.ID - I’LL-IT akhirnya mengonfirmasi rencana debut mereka. Girl group baru HYBE dibawah label BELIFT LAB ini bersiap untuk debut bukan depan.

Pada 13 Februari, Xportsnews melaporkan bahwa I’LL-IT sedang bersiap untuk melakukan debut pada bulan Maret. Menanggapi laporan tersebut, BELIFT LAB berbagi, “Memang benar I’LL-IT akan debut pada bulan Maret. Kami akan mengungkapkan jadwal debut secara rinci di kemudian hari.”

I’LL-IT dibentuk dari program audisi 'R U Next?' pada bulan September tahun lalu. Grup ini terdiri dari lima member Wonhee, Minju, Iroha, Moka, dan Yunah setelah kepergian Youngseo dari grup.

Baca juga: Adik ENHYPEN, ILLIT Resmi Debut dengan Magnetic

Dengan debut I'LL-IT, HYBE akan menghadirkan girl group untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 1 tahun 8 bulan. Sebelumnya, mereka mendebutkan LE SSERAFIM dari Source Music dan NewJeans dari ADOR.

HYBE sedang menulis kisah sukses girl group satu demi satu. Perhatian sedang diberikan pada apakah I'LL-IT akan menjadi girl group generasi berikutnya yang akan memimpin HYBE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)