home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru HYBE I'LL-IT Dikonfirmasi Debut Bulan Maret

Selasa, 13 Februari 2024 13:00 by fzhchyn | 324 hits
Girl Group Baru HYBE I'LL-IT Dikonfirmasi Debut Bulan Maret
Dreamers.id

DREAMERS.ID - I’LL-IT akhirnya mengonfirmasi rencana debut mereka. Girl group baru HYBE dibawah label BELIFT LAB ini bersiap untuk debut bukan depan.

Pada 13 Februari, Xportsnews melaporkan bahwa I’LL-IT sedang bersiap untuk melakukan debut pada bulan Maret. Menanggapi laporan tersebut, BELIFT LAB berbagi, “Memang benar I’LL-IT akan debut pada bulan Maret. Kami akan mengungkapkan jadwal debut secara rinci di kemudian hari.”

I’LL-IT dibentuk dari program audisi 'R U Next?' pada bulan September tahun lalu. Grup ini terdiri dari lima member Wonhee, Minju, Iroha, Moka, dan Yunah setelah kepergian Youngseo dari grup.

Baca juga: Adik ENHYPEN, ILLIT Resmi Debut dengan Magnetic

Dengan debut I'LL-IT, HYBE akan menghadirkan girl group untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 1 tahun 8 bulan. Sebelumnya, mereka mendebutkan LE SSERAFIM dari Source Music dan NewJeans dari ADOR.

HYBE sedang menulis kisah sukses girl group satu demi satu. Perhatian sedang diberikan pada apakah I'LL-IT akan menjadi girl group generasi berikutnya yang akan memimpin HYBE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aksi mengirimkan karangan bunga pemakaman sebagai protes kembalinya Seunghan ke RIIZE menuai kecaman dari berbagi pihak. Tidak hanya penggemar, eaJ atau Jae mantan anggota DAY6 juga mengecam aksi tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC When the Phone Rings membagikan foto Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)