home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Serial HBO ' The White Lotus' Season 3

Selasa, 13 Februari 2024 12:00 by fzhchyn | 451 hits
Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Serial HBO ' The White Lotus' Season 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK bersiap untuk debut akting! Pada 13 Februari, agensi Lisa LLOUD, mengonfirmasi bahwa bintang K-Pop itu telah bergabung dengan pemeran 'The White Lotus' Season 3.

Outlet Variety melaporkan bahwa dia akan dikreditkan dengan nama aslinya, Lalisa Manobal, di serial populer HBO tersebut. Seperti semua pemain untuk musim ketiga, peran Lisa juga masih dirahasiakan.

'The White Lotus' akan memulai produksi dengan mengambil lokasi di sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand, pada bulan Februari. Detail plotnya masih dirahasiakan selain fakta bahwa serial ini akan mengikuti sekelompok tamu baru di properti resor White Lotus.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Deretan pemainnya meliputi Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Tayme Thapthimthong, Christian Friedel, Julian Kostov, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Carrie Coon, Scott Glenn, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Natasha Rothwell, Walton Goggins, Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Sarah Catherine Hook, dan Sam Nivola.

Peran Lisa dalam 'The White Lotus' akan menandai debut aktingnya. Dia sekarang menjadi member BLACKPINK kedua yang tampil di serial HBO. Jennie (dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane) melakukan debut aktingnya sendiri dalam drama 'The Idol' yang tayang perdana pada Juni 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)