home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eum Moon Suk Jadi Karakter yang Tegas dan Lembut di Drama 'Midnight Studio'

Kamis, 22 Februari 2024 13:00 by Rie127 | 378 hits
Eum Moon Suk Jadi Karakter yang Tegas dan Lembut di Drama 'Midnight Studio'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Midnight Studio merupakan drama yang menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer bernama Seo Ki Joo (Joo Won), yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk almarhum, dan pengacara yang penuh semangat Han Bom (Kwon Nara) saat mereka melintasi hidup dan mati. dengan para tamu malam.

Eum Moon Suk berperan sebagai Baek Nam Goo, karyawan hantu baru di studio foto. Dalam foto yang baru dirilis, ia memancarkan kehadiran yang kasar dan berwibawa, mengisyaratkan auranya yang mengintimidasi.

Namun, terdapat masa lalu di mana ia berperan sebagai detektif yang tidak kenal takut, terkenal karena menangkap penjahat terkenal tanpa ragu-ragu selama hidupnya. Kehadirannya saja sudah menimbulkan rasa takut, mendorong para penjahat untuk menyerah secara sukarela hanya dengan melihatnya. Namun, sebuah kejadian tertentu akhirnya menyebabkan kematiannya.

Setelah kematiannya, Baek Nam Goo mengunjungi studio foto yang mengklaim mereka akan mengambil momen-momen terakhir dalam hidup. Namun, didorong oleh tekad yang tak tergoyahkan untuk menangkap penjahat tertentu, dia memilih untuk tetap berada di studio sebagai karyawan terbarunya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Di antara staf studio, Baek Nam Goo adalah yang tertua, namun, sebagai hantu, ia baru berusia 31 hari. Akibatnya, ia mengambil peran sebagai pendatang baru yang ditugaskan menangani tugas-tugas kecil yang diberikan oleh Asisten Manajer Ko, yang berada di tahun ketiganya di studio.

Selain itu, tersembunyi di balik penampilan luarnya yang kasar adalah sisi lembut dan pengabdian yang tak tertandingi kepada istrinya. Meskipun biasanya pendiam, dia menjadi sangat cerewet setiap kali membicarakan istri tercintanya. Didorong oleh cintanya yang tak tergoyahkan kepada istrinya, ia terus bepergian antara bekerja dan pulang bahkan sebagai hantu.

‘Midnight Studio’ akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)