home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai 6 Juta Penonton Dalam 11 Hari, Kim Go Eun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin Lakukan Hal Ini

Senin, 04 Maret 2024 13:30 by Rie127 | 360 hits
Capai 6 Juta Penonton Dalam 11 Hari, Kim Go Eun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin Lakukan Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film populer yang belum lama ini tayang dan masih menjadi perbincangan di kalangan netizen, Exhuma mungkin saja akan menjadi salah satu hit box office terbesar dalam sejarah Korea Selatan.

Pada tanggal 3 Maret, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa ‘Exhuma’ secara resmi telah menjangkau total 6.033.190 penonton bioskop yang berarti bahwa film tersebut mencapai angka 5 juta hanya dalam satu hari setelah melampaui 4 juta penonton bioskop.

Saat ‘Exhuma’ pertama kali dirilis pada tanggal 22 Februari, film hit ini hanya membutuhkan waktu 11 hari untuk mencapai pencapaian tersebut, rekor satu hari lebih cepat dari hit box office terbesar tahun 2022, ‘The Roundup’, dan satu minggu lebih cepat dari hit terbesar. tahun 2023, “12.12: The Day’.



Baca juga: Tuai Pujian Internasional, Film Romantis Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Umumkan Jadwal Tayang

Untuk merayakan pencapaian terbaru film tersebut, Kim Go Eun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berpose untuk foto dengan pesan terima kasih yang ditulis tangan. Sementara itu, Lee Do Hyun tidak dapat berpartisipasi karena dia sedang menjalani wajib militer.

‘Exhuma’ adalah film misteri okultisme yang mengungkap peristiwa aneh yang melibatkan seorang ahli feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun saat mereka merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)