home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Selasa, 19 Maret 2024 13:15 by muthiasp | 246 hits
Kang Tae Oh Resmi Menyelesaikan Wajib Militer
Image source: Man of Creation

DREAMERS.ID - Pada Selasa (19/3), Kang Tae Oh secara resmi dibebastugaskan setelah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif sekitar satu tahun enam bulan sejak September 2022.

Kang Tae Oh memiliki rekam jejak yang baik selama dinas militernya. Dia menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan, dan ditugaskan membaca memorandum pada upacara peringatan tahun lalu di Hyeonchungil (Hari Peringatan di Korea Selatan).

Melalui agensinya, Kang Tae Oh berbagi, "Aku mendaftar wajib militer setelah menerima cinta yang besar dari semua orang setelah menyelesaikan Extraordinary Attorney Woo."

"Aku menghadapi akhir usia 20-an dan awal usia 30-an di militer, dan itu adalah saat yang berarti di mana aku memperbaiki kebiasaan burukku dan hanya mendapatkan hal-hal baik."

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Dia melanjutkan, “Aku akan bekerja untuk memberikan kesan dengan proyek-proyek hebat di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta.”

Sementara itu, Kang Tae Oh sudah dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama komedi romantis Potato Research Institute (judul literal), dengan latar belakang sebuah lembaga penelitian kentang di pedesaan.

Kang Tae Oh ditawarkan menjadi peran pemeran utama pria, karakter yang diberkati dengan penampilan sempurna namun merupakan orang luar yang juga memiliki pesona tak terduga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)