home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deemas Xhante Sebut Poin Penyiar Ini di Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 BOXIES123 Mall

Rabu, 20 Maret 2024 21:00 by fzhchyn | 1735 hits
Deemas Xhante Sebut Poin Penyiar Ini di Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 BOXIES123 Mall
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, DREAMERS.ID telah menemukan bakat-bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio.

Babak final yang diadakan di Boxies 123 Mall di Bogor pada 9 Maret lalu, menampilkan 11 finalis yang telah melalui babak penyisihan sebelumnya. Lineup jurinya termasuk announcer Dreamers Radio Manache dan Naura serta juri tamu Deemas Xhante.

Dalam kesempatan wawancara di Studio Dreamers di K-BOX Boxies 123 Mall bersama Naura, Deemas Xhante, yang untuk pertama kalinya menghadiri event Dreamers, mengungkapkan kesannya menjadi juri DJ HUNT 2024.

Baca juga: Cosplayer 'Marin Kitagawa' Takjub Saat Ngejuri Coswalk Competition di DJ HUNT 2024 BOXIES123 Mall

"Melihat peserta-peserta yang hadir hari ini jujur aku kaget sih dari nomor urut 1 sampai nomor urut 11 ya. Ada yang loncat ke bawah jurang tapi selamat, gua jujur kaget sih jujur nggak bisa berkata-kata," ujar Deemas.

Saat ditanya apa yang menjadi penilaiannya saat menjadi juri, dia mengatakan, "Selama tadi ngejuri yang paling gua lihat itu sebenarnya kreativitasnya dia. Karena kita itu kerja radio itu bergeraknya di bidang hiburan, dan hiburan itu bergerak di industri kreatif."

Deemas menjelaskan "Mereka mau ngomongnya luwes, mereka mau seserius apapun itu untuk ngebacain kalimat kalau mereka nggak kreatif, untuk apa? Hanya menjadi "another announcer, another DJ"."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)