home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Jumat, 26 April 2024 12:00 by muthiasp | 347 hits
Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4).

CEO ADOR tersebut memaparkan, "Park Ji Won meminta saya untuk tidak mempromosikan NewJeans sampai LE SSERAFIM melakukan debut."

"Saya bertanya alasannya, dan dia mengatakan bahwa 'kami perlu membuat publik berpikir bahwa LE SSERAFIM adalah girl grup Min Hee Jin. Bahwa kami ingin masyarakat bingung antara keduanya'."

Min Hee Jin melanjutkan, "Apakah menurut Anda ini masuk akal? Mengapa mereka menjadi preman seperti itu? Saya sudah menerima gadis-gadis itu (NewJeans)."

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

"Saya tidak bisa menyerah pada debut mereka. Jadi apa yang harus saya lakukan? Melawan?"

Dia lebih banyak berbagi, "Saya hanya berpikir dalam hati, oke, baiklah, meskipun kalian mencoba membuat gangguan untuk saya, saya hanya harus melakukan yang terbaik semampu saya."

"Jadi saya menerima beberapa boikot. Untuk menghentikan saya mempromosikan NewJeans."

Sebagai informasi, LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei 2022 di bawah Source Music. Sementara NewJeans pada 22 Juli 2022 dinaungan ADOR tanpa merilis banyak teaser atau promosi menjelang debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)