home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Kamis, 28 Maret 2024 17:02 by reinasoebisono | 607 hits
Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Viral video yang memperlihatkan sopir truk yang diduga menjadi pelaku tabrakan beruntun di gerbang tol (GT) Halim pada Rabu (27/3) pagi kemarin. Sebuah video amatir itu memperlihatkan terduga pelaku tengah dimintain keterangan dari polisi.

Pria berusia 18 tahun berinisial MI itu mengaku menerobos gerbang tol karena rem truk yang dikendarainya blong dan tidak bisa digunakan dengan baik. Melansir Insertlive, ekspresi dan jawaban dari MI terlihat aneh berputar-putar.

"Waktu mendekat gerbang itu kecepatanmu tidak bisa direm? Berarti remmu tidak bisa berfungsi, ya?" tanya polisi.

"Iya (kecepatan tinggi akhirnya tabrak kendaraan di depan). Berfungsi sih berfungsi, tapi nyerempet mobil saya, Pak, pas keluar tol," jawab MI.

“Nyerempetnya di mana, pas di gerbang tol?" tanya polisi lagi.

"Iya, pas keluar tol saya habis makan. Mau makan saya, kan, kehabisan uang jalan, tapi yang punya warungnya itu nggak percaya, Pak," katanya. "Nah, saya bawa orang, ngeyel orangnya itu, kan, kabur dia, kan. Tali gasnya itu dicopot sama dia. Nah, orangnya itu kabur,"

"Kamu tahu yang copotin siapa?" tanya polisi.

"Tahu, itu nanti saya cariin, Pak. Saya suruh tanggung jawab dia," kata MI. “Iya, mobil pribadi keserempet, saya tabrak mobil itu karena jengkel. Saya berani bertanggung jawab. Saya beli semua mobil itu,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)