home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan

Selasa, 02 April 2024 13:30 by muthiasp | 546 hits
Belum Terkalahkan, Exhuma Catat 11 Juta Penonton di Korea Selatan
Image source: Showbox

DREAMERS.ID - Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada Selasa, 2 April pukul 12 pagi KST, film Exhuma secara resmi telah menjangkau total 11.003.304 penonton bioskop di Korea Selatan.

Exhuma tidak hanya menjadi film pertama di tahun 2024 yang mencapai pencapaian tersebut, tetapi juga merupakan film horor okultisme Korea pertama yang melampaui 11 juta penonton bioskop hanya dalam 40 hari.

Meskipun banyak film baru seperti Troll Factory dan Godzilla x Kong: The New Empire, namun Exhuma tetap kuat menduduki peringkat pertama box office akhir pekan, menarik 418.002 penonton bioskop dari tanggal 29 hingga 31 Maret.

Sebelumnya, film bergenre okultisme tersebut sukses mencapai angka 10 juta penonton bioskop hanya dalam 32 hari sejak dirilis pada tanggal 22 Februari.

Sementara itu, Exhuma juga masih menjadi salah satu film terpopuler di tanah air. Per tanggal 1 April, film Kim Go Eun dan Lee Do Hyun itu telah mencapai angka 2,3 juta penonton bioskop Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)