home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Selasa, 02 April 2024 20:00 by muthiasp | 1395 hits
HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST
Image source: Around US Entertainment

DREAMERS.ID - HIGHLIGHT akhirnya kembali mengantongi hak merek dagang untuk BEAST, nama debut grup pada tahun 2009 di bawah Cube Entertainment.

Pada Selasa (2/4), agensi HIGHLIGHT, Around Us Entertainment berbagi, “Kami dengan lancar menyelesaikan kesepakatan bersama mengenai penggunaan merek dagang untuk BEAST.”

Meskipun demikian, mereka akan melanjutkan promosi dengan nama HIGHLIGHT. Agensi berbagi, "Terlepas dari nama grup yang mereka promosikan, rasanya baru bisa menampilkan nama grup BEAST."

"Kami berharap ini menjadi hadiah yang berarti bagi penggemar HIGHLIGHT untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15."

Sebelumnya, setelah kontrak eksklusif kelima anggota BEAST saat itu dengan CUBE Entertainment berakhir pada bulan Februari 2017, HIGHLIGHT mendirikan agensi mereka sendiri bernama Around Us Entertainment.

Karena perselisihan hukum seputar merek dagang pada saat itu, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melakukan promosi dengan nama baru HIGHLIGHT.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)