home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Planet Made Siap Debutkan Girl Group Baru BADVILLAIN

Kamis, 04 April 2024 15:00 by fzhchyn | 381 hits
Big Planet Made Siap Debutkan Girl Group Baru BADVILLAIN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Planet Made (BPM) Entertainment siap mendebutkan girl group barunya pada paruh pertama tahun ini! Pada 4 April, agensi tersebut merilis video teaser untuk girl group yang diberi nama BADVILLAIN tersebut.

Dalam pernyataan resminya, BPM mengatakan, “BADVILLAIN, girl group pertama yang kami produksi, akan secara resmi debut di industri musik pada paruh pertama tahun ini.”

BADVILLAIN adalah grup idola baru yang diluncurkan oleh BPM dalam waktu tiga tahun sejak agensi didirikan. Selain keterampilan dan visualnya, mereka disebut memiliki kepercayaan diri yang luar biasa terhadap individualitas setiap member dan warna asli tim, dan saat ini sedang meningkatkan persiapan terakhirnya untuk debut.

BPM Entertainment mengubah foto profil media sosial resminya menjadi logo BADVILLAIN pada tengah malam KST dan merilis video teaser berisi siluet grup tersebut, yang mengundang pertanyaan dari para penggemar.

Big Planet Made, yang telah berkembang pesat sejak didirikan, saat ini menaungi banyak artis termasuk Taemin, VIVIZ (Eunha, Sinbi, Umji), B.O, Ha Sung Woon, Ren, Huh Gak, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)