home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Senin, 08 April 2024 11:10 by fzhchyn | 2155 hits
Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THE BOYZ siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 8 April, IST Entertainment mengumumkan daftar negara yang akan menjadi tujuan 'THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION II'.

Tur akan dimulai di Seoul dari tanggal 12 hingga 14 Juli. Setelah itu, mereka akan mengunjungi Amerika dan tampil di lima kota besar, termasuk New York pada 19 Juli, Atlanta pada 21 Juli, Dallas pada 23 Juli, Los Angeles pada 25 Juli, dan San Jose pada 28 Juli.

Setelah itu, mereka pindah ke lima negara Asia, termasuk Bangkok pada 17-18 Agustus, Jakarta pada 24 Agustus, Manila pada 25 Agustus, Makau pada 31 Agustus, dan Kuala Lumpur pada 7 September.

THE BOYZ juga berencana untuk bertemu penggemar lokal di dua kota di Eropa, yaitu Paris pada 13 September dan London pada 15 September.

Khususnya, dengan ditambahkannya kalimat 'AND MORE' pada poster, penggemar dapat menantikan wilayah tambahan yang akan terungkap di masa depan selain 13 kota tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)